Wisata Dieng 2016, Ada Festival Budaya Anak Gembel


Panduan wisata dieng 2016 meliputi peta wisata dieng, obyek wisata dieng, harga tiket wisata dieng, akomodasi atau penginapan dieng serta beragam paket wisata dieng yang dapat di jadikan referensi liburan wisata ke dataran tinggi dieng di tahun 2016 nanti.

Wisata dieng 2016 akan di gelar sebuah acara budaya tahunan di pegunungan dieng jawa tengah menampilkan rangkaian acara dalam gebyar festival dieng plateau dari tanggal 5,6, dan 7 Agustus 2016 dengan acara utama yaitu pencukuran rambut anak gimbal [gembel].

Dalam acara festival dieng 2016 yang di gagas oleh kelompok sadar wisata dieng pandawa akan memberikan kesempatan bagi wisatawan yang selama ini belum pernah berkunjung ke dieng plateau. Baik wisatawan berlatar belakang pecinta budaya, fotografi, bahkan semua kalangan yang gemar travelling. Kiranya di tahun 2016 [ dieng ] bisa anda jadwalkan untuk mengunjungi obyek wisata dieng beserta acara spektakuler di tahun depan [Dieng Culture Festival 7,2016]. 

Panduan wisata terpenting salah satunya yaitu akses wisata, hal paling mudah bagi pemula bisa melalui kota wonosobo kemudian di lanjutkan dengan menuju ke dataran tinggi dieng.
Transportasi dari kota wonosobo dapat menggunakan jasa transportasi berupa mikro bus jurusan wonosobo-dieng-batur kemudian peta wisata dieng juga harus sudah di genggaman tangan anda agar selama berwisata ke obyek wisata dieng akan lebih meminimalis waktu kunjungan ke semua tujuan wisata yang anda rencanakan.

Obyek wisata dieng meliputi : komplek candi arjuna, kawah sikidang, telaga warna, dan bukit sikunir merupakan destinasi wajib bagi dear travelers. Setelah memahami peta wisata, akses jalan, transportasi, jangan lupa memesan penginapan terdekat di daerah wisata dieng.

Apabila masih bingung dalam melakukan kegiatan wisata ke pegunungan dieng sekarang sudah menjamur jasa operator seperti paket wisata dieng 2016 yang di kemas sedemikian  rupa agar semakin mempermudah dan menjadi kenyamanan wisatawan itu sendiri.
Paket wisata dieng akan memberikan pelayanan wisata dalam menikmati beragam obyek wisata alam, wisata sejarah maupun wisata budaya [Festival Dieng 2016]. 

Wisata Dieng 2016, merupakan ajang penting untuk mengabadikan kegiatan liburan ke acara dieng culture festival ke 7 selain berwisata ke obyek wisata unggulan, menyaksikkan prosesi ruwatan, gemerlap pesta lampion dan kembang api yang di iringi musik jazz atas awan, mencicipi minuman khas herbal dieng, serta dapat mengikuti semua aktifitas festival dieng hingga selesai.

Info open trip Dieng Culture Festival 2016 

Popular Posts