Paket Camping Prau Dan Homestay Dieng


Gunung prau tempat camping di dieng sebagai area camping yang representatif bagi anggota keluarga dengan latar belakang keluarga yang suka dunia wisata petualangan.
Apakah dieng bisa buat camping ? itulah sebuah pertanyaan yang sering di tanyakkan kepada tour operator lokal di kawasan dataran tinggi dieng tatkala ada rencana melakukan kegiatan camping bagi sebagian keluarga yang mungkin belum pernah melakukannya.

Paket camping dieng solusi berwisata alam di puncak gunung prau dengan semua fasilitas yang telah di sediakan oleh tour operator khusus pendakian wisata gunung.


Di samping paket camping juga tersedia trip ke dataran tinggi dieng dengan menginap di homestay warga seperti yang di lakukan oleh rombongan asal kota jakarta ini. Dengan mengunjungi beberapa objek wisata seperti candi, kawah, telaga, bukit sunrise sikunir, dan batu ratapan merupakan daftar destinasi wisata dieng yang harus anda kunjungi ketika berada di pegunungan dieng.


Tim pendaki hijabers di motori oleh mba,laila dkk mengikuti program meeting point awal di stasiun kota purwokerto melanjutkan perjalanan ke dieng plateau di dampingi pemandu lokal dan beristirahat di hunian wisata yaitu homestay dieng[cantigi].

Hari pertama yang melelahkan harus kembali ke penginapan untuk mengumpulkan tenaga kembali untuk melakukan pendakian di hari kedua. Alhamdulillah liburan keluarga ke dieng plateau dan camping gunung prau akhirnya meninggalkan kenangan indah apalagi dengan fenomena alam di bulan agustus memang menjadi momen terbagus untuk mengunjungi gunung prau.

Catatan trip family to dieng plateau [13-15 agustus 2015] bersama tim pemandu dieng indonesia [mb, laila fauziah, diah nahdiyati, ida arijani, purwanti, nadya shidqiyah, aisyah fairus, azzam alauddin shidiq, hafidz dzulfiqor shidiq] 

Popular Posts