Private Trip Gunung Sikunir Wonosobo


Jalan jalan menuju sikunir di pagi hari dari area homestay dieng adalah bagian dari program private trip di bulan oktober 2015, melalui paket wisata dieng purwokerto.
Rute sikunir wonosobo dari dataran tinggi dieng hanya di tempuh dalam waktu 25 menit menuju area parkir mobil wisata.  Tiga puluh menit menaklukkan puncak gunung sikunir wonosobo adalah bonus tersendiri bagi tim ikrib.


Private Trip Homestay Dieng [31Oktober-1 November 2015] starting point st,purwokerto,durasi trip 2h/1m, di ikuti 6 peserta: mas fajar, safrian, fina, destorina, amel, valen [bandung, pekalongan, purbalingga, makasar]. Jadwal kedatangan kereta api yang masih dini hari bisa di gunakan untuk menikmati golden sunrise di gardu pandang sebelum menuju ke dataran tinggi dieng.


Homestay tulip satu dari sekian penginapan di kawasan wisata dieng menjadi tempat istirahat para peserta trip kali ini. Sarapan pagi awal energi untuk kembali menikmati tempat tempat wisata di dieng plateau yang sebelumnya juga menyapa ke tuk bima lukar untuk mencuci muka dari rasa kantuk selama perjalana ke dieng.


Wisata sejarah candi arjuna, kawah sikidang, dieng plateau theater, candi gatotkaca, batu ratapan angin, sunrise sikunir dan taman wisata alam telaga warna dari komplek goa alam [ goa semar, goa sumur, goa jaran] hingga ke kawah sikendang.
Merasa telah puas dengan objek wisata dieng peserta juga berwisata belanja buah carica sebagai buah tangan selama liburan ke dataran tinggi dieng.
Private trip on weekend berakhir kembali di stasiun kereta api kota purwokerto.. Catatan tim guide dieng indonesia dan peserta IKRIB traveling. 

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara