Trip Backpacktober Dieng 2015


Dear pecinta jalan-jalan sudah waktunya berbagi cerita tentang perjalanan liburan wisata ke dataran tinggi dieng jawa tengah. Bulan oktober di prediksi akan menjadi awal musim hujan tiba setelah beberapa bulan ini daerah pegunungan dieng plateau di landa musim kemarau panjang dan secara umum juga melanda kawasan di indonesia.
Berwisata di musim hujan juga mengasyikkan jika kondisi alam atau cuaca berpihak kepada kita di saat jalan-jalan liburan wisata dapat menikmati semua objek wisata yang kita impikan..

Private tour dengan tema trip backpacktober ke dieng plateau bisa di jadikan pilihan tersendiri bagi yang suka menjelajah ke tempat - tempat wisata yang ada di dataran tinggi dieng untuk mengenal wisata sejarah, wisata alam, wisata edukasi dan aktifitas wisata di musim hujan seperti bermain air dengan jeram-jeram sepanjang sungai serayu melalui paket wisata arung jeram serayu dieng. Program trip backpacktober dieng 2015 adalah solusi berwisata hemat dan berkualitas.

Paket backpacker ke dieng dari purwokerto merupakan pilihan tepat ketika menggunakan transportasi darat seperti kereta api baik untuk wisatawan yang berasal dari kota jakarta, bandung, dan kota lain di indonesia. Kemudian hal yang sangat penting adalah menemukan akomodasi berupa homestay atau hotel di area dieng dengan berbagai tarif serta fasilitas penginapan murah di dieng sudah banyak tersedia untuk calon wisatawan. Selain itu banyak dari pelaku wisata lokal dieng yang menawarkan jasa paket wisata di bulan oktober dan tentunya dengan budget yang bersahabat. Simak beberapa pilihan trip wisata dieng seperti paket wisata dieng 3 hari 2malam, paket tour dieng 2 hari 1 malam, paket trekking gunung prau, dan penawaran paket wisata lainnya yang tersedia untuk jumlah rombongan kecil maupun banyak.

Harga paket wisata dieng di sesuaikan dengan jumlah peserta, tempat meeting point, durasi tour ataupun di tentukan sendiri dari permintaan calon wisatawan.
Jadi.. mudah bukan ? bila mengikuti program trip edisi backpacktober dieng 2015.. buruan reservasi program paket wisata murah melalui negoisasi biaya trip bulan oktober. 

Update Peserta Trip Backpacktober 2015

1. Private Trip Gn,Prau Trekking Only [ 23-24 Oktober 2015], starting point st,purwokerto,durasi trip 2h/1m, list peserta:mb,putri,anisa,dessy,juli yanto, gandi,denny [jakarta] 

2.  Private Fun Camping Gn,Prau [24-25 Oktober 2015], starting point kota jogjakarta,durasi trip 2h/1m, list peserta: mb,stephanie widjaja,peggy jane suwandi,ronal luvi manurung,steve wirawan,jessika juwita,garnia juwondo [jakarta] 

3. Private Trip Homestay Dieng [31Oktober-1 November 2015], starting point st,purwokerto,durasi trip 2h/1m, list peserta: mas fajar dkk [jakarta].

4. Paket Live In Desa Wisata Dieng Kulon [ 9-10 Oktober 2015 ] starting point: kota wonosobo,durasi 2h/1m, Peserta : pokdarwis purworejo jawa tengah.

5. Paket Live In Desa Wisata dieng kulon[15-17 Oktober 2015] starting point: kota wonosobo. durasi 3 hari / 2 malam, Peserta : SMANsa Semarang Jawa tengah. 

Popular Posts