Cari Transportasi Ke Gunung Prau Dieng


Dieng Indonesia Travel merupakan komunitas rental mobil wisata lokal dieng plateau dan paguyuban driver lokal seputar pegunungan dieng. Banyaknya kunjungan wisatawan yang ingin melakukan wisata pendakian ke gunung prau baik berwisata camping atau hanya kegiatan trekking semakin di minati kalangan pelancong untuk menikmati keindahan dataran tinggi dieng dari ketinggian.

Beberapa jalur pendakian ke gunung prau bisa lewat desa dieng kulon, patak banteng, dieng wetan, dan desa kalilembu di mana setiap rute pendakian memiliki peta dan rute masing-masing.

Peta jalur atau akses pendakian gunung prau semakin mudah di dapatkan ketika sudah melakukan registrasi / simaksi gunung prau di setiap basecamp pendakian. Namun sekarang ini bagi kalangan pendaki masih banyak yang merasa kebingungan saat mencari jasa transportasi serta biaya perjalanan menuju pendakian gunung prau dieng.

Misal peserta pendakian ke gunung prau dari bekasi bisa menggunakan jasa transportasi dari dari kota asal seperti bus patas atau jasa kereta api. komunitas sewa mobil wisata dari kawasan dieng kini akan membantu memudahkan perjalanan wisata gunung bagi para pendaki dengan menawarkan jasa sewa atau rental mobil di kawasan dieng plateau jawa tengah.

Jasa layanan transportasi ke gunung prau bisa di bantu dengan perjanjian tempat meeting point seperti di bandara, hotel, stasiun kereta, terminal bus, atau alamat rumah sekalipun dengan catatan untuk kawasan jawa tengah.

Berikut beberapa kota di jawa tengah yang dapat di gunakan sebagai area transit pendaki dari luar jawa tengah bisa melakukan meeting point di kota jogjakarta, purwokerto, kudus, jepara, kutoarjo, pekalongan, wonosobo, semarang dan kota solo.

Estimasi biaya ke gunung prau di sesuaikan jumlah peserta dan jenis transportasi yang di gunakan untuk antar jemput wisatawan pendaki seperti : mikro bus non AC [ 17 seat], Avanza, Luxio, Xenia, Inova [ 6-7 seat], serta beberapa pilihan transportasi minibus elf [short & long] untuk kapasitas 13-15 orang.

Tarif atau harga rental mobil lokal dieng sangat bervariasi tentunya di awali dengan negoisasi bersama antara pihak rental mobil dan calon wisatawan, jarak tempuh antar jemput dan jumlah peserta / penumpang.

Fasilitas akan di berikan kepada calon wisatawan meliputi jenis kendaraan yang telah di sepakati sesuai jumlah penumpang, durasi trip, kondisi kendaraan masih nyaman, driver ramah, dan yang pasti anti ugal-ugalan.

Segera reservasi untuk transportasi ke dieng plateau [ WA: 0822 4127 2227