Camping September Ceria Di Gunung Prau


Tata cara mendaki ke gunung prau sudah di persiapkan dengan matang oleh calon pendaki asal jakarta ( mb,gladys, melano, fadly, firly, salomo, rio, dan mas ofal )dan tentu memilih hari selain weekend untuk menghindari keramaian saat sudah berada di puncak.
Camping ke gunung prau dieng ( 13-14 september 2015) menjadi cerita wisata gunung prau dieng yang di awali dengan mengunjungi beberapa objek wisata di kawasan dataran tinggi dieng.


Jalan jalan ke sebuah pegunungan menjadi awal cerita gunung prau dieng pada saat masuk ke kawasan hutan di area bukit bucu sebagai pintu gerbang pendakian dari jalur dieng wetan.
Jasa transportasi wisata dieng juga menjadi hal yang sangat penting untuk mengunjungi objek wisata ke dataran tinggi dieng apabila starting point di bandara ( jogja ).
Begitu juga sebaliknya apabila hendak kembali ke kota asal, transportasi wisata yang di sediakan oleh tour operator lokal juga akan membantu mengantar kembali ke tempat meeting point semula.


Bulan september di pilih untuk menikmati keindahan gunung prau terutama golden sunrise di pagi hari merupakan pilihan tepat bila di lakukan di musim kemarau. Tiga tenda dome menjadi deretan saksi liburan camping september ceria, di balik tenda dengan cerita di malam hari hingga pagi hari menjelang akan membawa sebuah pengalaman berpetualang ke gunung dieng.


Camping terakhir di musim kemarau sebelum bulan oktober datang, hal menantang untuk melawan dinginnya malam berteman angin kencang hingga fajar menjelang tidak menjadi sebuah halangan untuk berburu sunrise gunung prau.


Souvenir khas dieng, paket tour dan camping dieng adalah sebuah konsep berwisata alam ala petualangan bersama tim dieng indonesia dot com 2015.   

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara