Pendaki Lawu Ke Gunung Prau Dieng


Trip trekking ke dataran tinggi dieng di awali dengan pendakian ke gunung lawu bersama pendaki muda asal kota madiun jawa timur ( Mas Agung Family ) keberangkatan dari kota asal hingga dataran tinggi dieng di malam hari menjadi salah satu tantangan tersendiri menghadapi cuaca yang dingin ( 24 juli 2015 ). Sajian deretan warung makan seperti makanan khas mie ongklok menjadi satu pembuka kehangatan di dieng plateau.


Pendakian cepat via jalur dieng plateau di tempuh dengan waktu 2,5 jam di lanjutkan dengan kegiatan sholat bersama di area telaga wurung beralaskan tetesan embun beku ( embun upas ) merupakan trip story yang tak terlupakan, puncak seribu bukit telah kami lewati hingga puncak tertinggi , tempat di mana kita bisa menyaksikan keagungan Tuhan di kala pagi menjelang.


Senja pagi dan dinginnya udara yang sepi membawa kami dan rombongan pendaki muda memulai aktifitas mencari spot terbaik untuk mengabadikan moment terindah bersama keluarga. Pendaki-pendaki yang masih tergolong muda belia mampu menaklukkan puncak gunung prau setelah belajar mendaki ke gunung lawu di karanganyar yang berbatasan dengan kota madiun.


Catatan perjalanan bersama tim guide trekking dieng indonesia dot com dan rombongan keluarga pendaki madiun. 

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara