Liburan Keluarga Ke Gunung Prau Dieng


Cerita liburan keluarga ke dataran tinggi dieng jawa tengah kali ini bersama mas irvan family's memilih kegiatan wisata dengan mengunjungi tempat objek wisata di dieng plateau serta wisata camping di gunung prau.
Program trip 3 hari 2 malam ( 18-20 juli 2015 ) bertemakan fun trekking, enjoyable & safety hike merupakan tujuan wisata yang di idamkan bagi rombongan keluarga ( mas irvan, mbak mellisa, jenny dan debian ) serta guest trekking si cikko ( the pupies ).


Eksplor objek wisata dataran tinggi dieng bersama guide lokal ( anto ) seperti komplek candi arjuna, kawah sikidang, telaga warna, dieng plateau theater merupakan rundown hari pertama tiba di dieng plateau. 
Kegiatan trip selesai di lanjutkan dengan menginap di homestay untuk beristirahat serta sedikit preparing untuk pendakian ke gunung prau. Golden sunrise prau memberi sebuah pengalaman baru bagi rombongan family trip to dieng plateau 2015.


Snorkeling, diving, body rafting adalah hal biasa di lakukan oleh keluarga mas irvan, namun trekking ke sebuah gunung tertinggi di dataran tinggi dieng ( gunung prau ) merupakan pengalaman baru sehingga beberapa peralatan hiking dan camping di siapkan dengan matang sebelum melakukan pendakian.


Trip camping lebaran dieng 2015 menjadi trip terpanjang selama liburan lebaran , rasa lelah, letih dan perjuangan mengapai puncak seribu bukit akhirnya berjalan dengan aman, nyaman dan penuh kenangan.


Camping gunung prau adalah konsep trip pengenalan alam kepada putra putri bagi keluarga, agar kelak tertanam pendidikan akan kecintaan lingkungan hidup untuk tetap melestarikan alam kepada anak cucu di masa mendatang. ..ingat gunung bukan tempat sampah ..!!!


Catatan team dieng indonesia dot com: madin, adi, hamid, anto bersama mas irvan jakarta happy family's ( kompas dot com )  ... SAYONARAA...