Dieng Trip On Weekend Agustus 2015



Weekend trip travel planner bersama team dieng indonesia dot com yaitu liburan wisata ke dieng dengan konsep seperti private trip menjadi pilihan bagi grup kecil untuk mengeksplor dataran tinggi dieng baik dengan program penjemputan di kota purwokerto menuju ke dieng plateau.


Telaga warna merupakan tujuan utama ketika berkunjung ke dataran tinggi dieng meski di musim kemarau air telaga tersebut surut akibat kemarau yang telah melanda kawasan dieng plateau khususnya, namun telaga warna yang satu ini masih mampu menarik wisatawan untuk menikmati keindahan dari spot berbeda di antara objek wisata lainnya.


Welcome to dieng plateau menjadi sambutan awal kedatangan bagi rombongan asal kota jakarta ( Mbak Kiki dkk) private trip on weekend 15-16 agustus dieng 2015 dengan berpose bareng di depan tugu dieng wonosobo.


Kepulan asap beraroma belerang juga tidak lepas dari kunjungan mbak kiki dkk, di mana objek wisata alam satu ini masih sering menunjukkan aktifitasnya sebagai kawasan wisata alam yang ganas namun aman bagi wisatawan untuk mengekplor dataran tinggi dieng yang terkenal dengan adanya banyak kawah-kawah di sekitaran dieng.


Beginilah ekspresi saat menginjak kan kakinya di tanah para dewa ( mitologi ) yaitu ke  sebuah komplek bangunan suci bagi umat hindu masa lalu akan tetapi hingga sekarang bangunan candi dieng masih berdiri dengan utuh meski telah mengalami beberapa kali pemugaran yang di lakukan oleh BPCB Jawa Tengah.


Tidak lengkap selain mendengarkan cerita atau sejarah percandian dieng yang notabene nama bangunan candi di adopsi dari cerita mahabarata. kini selain menelisik bangunan bersejarah di pulau jawa, anda juga bisa mengabadikan kenangan liburan bersama salah satu kelompok seni tradisional dieng yaitu tari rampak yakso pringgondani.

Popular Posts