Cari Guide Gunung Prau Via Patak Banteng ?



Woyoyyy... siapa lagi yang mau nanjak seru bareng pemandu lokal dieng? sebuah kegiatan wisata pendakian ke salah satu gunung tertinggi di kawasan dataran tinggi dieng yang sedang membooming di sepanjang tahun 2015 ini.
Gunung Prau di mana? sebuah pertanyaan yang sering terlontar dari wisatawan atau pendaki yang mungkin baru pertama kali mendengar nama gunung tertinggi di dieng plateau. Gunung perahu atau lazim di kenal prau merupakan pendakian yang soft trekking ketika melakukan pendakian baik di siang atau malam hari. Lima belas pendaki asal kota jakarta ( mas adit dkk ) mengapai puncak tertinggi gunung prau hanya dengan durasi 3 jam 20 menit melalui pendakian basecamp patak banteng. Pendakian ke gunung prau yang di dominasi peserta dari kalangan female trekker, but happy traveling kali ini juga di pandu oleh guide dan porter dari dieng indonesia dot com ( madin & wahyu )


Gak kehilangan cara untuk memotivasi para rombongan pendaki dengan berselfie bersama sebelum melakukan pendakian di bawah terik matahari yang menyengat serta ribuan debu di sepanjang jalur pendakian prau via patak banteng menuju puncak seribu bukit.


Sessi holiday kali ini ke spot favorit pendaki yaitu batu ratapan angin atau batu pandang, tempat di mana kita bisa memanjakan mata untuk melihat jelas bentuk gunung prau yang memanjang dari arah utara hingga selatan dataran tinggi dieng.


Camping fun september ceria 2015 bisa di jadikan agenda liburan wisata ke gunung prau melalui tour operator lokal terpercaya di kawasan dataran tinggi dieng, simak paketnya disini 

Popular Posts