Sunrise Sikunir Bareng Komunitas Hiking Matahari Jakarta


Program private trip on weekend dari kota penjemputan st.Purwokerto bersama rombongan asal jakarta (mb,Ira dkk ) yaitu sebuah komunitas hiking dari matahari dept store jakarta ( KOHIMA ) tanggal 23-24 Mei 2015. Perjalanan menuju dieng plateau di awali dengan mencicipi kuliner khas soto sokaraja purbalingga, hingga cek in di homestay dieng untuk makan siang dan di lanjutkan dengan aktifitas tour de objek wisata di daerah pegunungan dieng.

Rute wisata andalan dieng plateau seperti komplek candi dieng, kawah sikidang, telaga warna, batu pandang dieng, dieng plateau theater, bukit sikunir, telaga cebong, dan deretan objek wisata tambahan di dataran tinggi dieng. Trip singkat dengan komunitas hiking matahari jakarta harus berakhir di st,purwokerto kembali di hari kedua.

Paket wisata dieng 2 hari / 1 malam bisa di peruntukkan bagi rombongan kecil yang tidak ingin mengikuti program seperti open trip atau trip gabungan dengan rombongan wisatawan lain. Private trip on weekend dieng solusi berwisata happy dengan teman dan saudara keluarga anda. Silahkan simak penawaran harga, program acara, fasilitas / akomodasi wisata, melalui tour operator lokal dataran tinggi dieng indonesia dot com.