Trip Wisata Dieng Semarang Jogjakarta


Paket wisata ke dieng plateau di mulai dengan meeting point di kota semarang atau di daerah klenteng sam po kong, menuju dataran tinggi dieng melewati rute jalan alternatif untuk mempersingkat perjalanan wisata ke dieng bersama mas.kris dkk asal kota batam.
Paket wisata dieng selama dua hari satu malam mengunjungi beberapa objek wisata inti di gunung dieng yaitu candi arjuna, kawah sikidang, dieng plateau theater, telaga warna, batu pandang, dan puncak bukit sikunir.
Liburan backpaker kantoran asal kotam batam ( 12-13 Mei 2015 ) ke dieng menjadi inspirasi perjalanan wisata alam setelah mengunjungi gunung bromo, dan karena beberapa faktor alam lainnya sehingga ada destinasi wisata liburan yang harus di batalkan yaitu berkunjung ke pulau karimunjawa.
Trip singkat, pemandu yang bersahabat, serta layanan fasilitas paket lengkap dapat di jadikan panduan wisata dieng bagi siapa saja yang ingin mengunjungi dataran tinggi di jawa tengah.
Kesan melakukan perjalanan singkat bagi mereka adalah dapat menikmati keindahan alam pedesaaan selama menuju ke dataran tinggi dieng dengan melewati jalur tanjakan dan turunan di hiasi perbukitan di kanan kirinya. Cattrip guide lokal dieng berakhir di kota jogjakarta.





Popular Posts