Dieng Tour, Private Trip Jogja Dieng


Private trip dieng jogja, selama 2 hari 1 malam, kegiatan penjemputan di stasiun lempuyangan jogja melalui jalur alternatif menuju dieng wonosobo. Peserta trip asal kota bandung ( gilang, aulia, dina, devi, cahya, riri ) trip program kunjungan objek wisata candi, kawah telaga, theater, batu pandang, dan bukit sikunir.

Kunjungan wisata ke beberapa tempat-tempat wisata sempat terhalang dengan turunnya hujan deras di siang harinya.
Bukit sikunir menjadi program pendakian pagi hari yang sebelumnya akan mencoba melakukan trekking ke gunung prau namun hujan deras juga terjadi di saat pendakian akan di lakukan. Dini hari tujuan bukit sikunir di lakukan.. alhasil sunrise yang di harapkan ternyata hanya kabut pagi yang menyertai trip kali ini.
Moment dingin di puncak sikunir di jadikan cerita perjalanan private tour meski cuaca dieng di bulan mei yang masih sering turun hujan di siang hari. Gerakan bersih gunung juga di lakukan peserta trip dari bandung, meski hanya satu kantong plastik akan tetapi memiliki kesan akan pentingnya kebersihan wisata alam yang selama ini masih banyak yang belum peduli.
Semoga slogan -slogan " bawa sampahmu kembali " bisa menjadi inspirasi untuk tidak mengotori alam di manapun kita berada..salam lestari, cattrip guide dieng dan bandung travelers.





Popular Posts