Yuk Ikutan Festival Lampion Dieng 2015


Pesta penerbangan bareng lampion di acara dieng culture festival tahun ini masih menjadi agenda festival dieng untuk mengisi acara gebyar dieng culture festival #6,2015.
Masih seperti tahun-tahun kemarin penerbangan lampion berlokasi di sekitar area komplek candi arjuna dieng, dan biasanya di barengi dengan acara kembang api di malam hari.

Semarak festival lampion dieng bakal menjadi moment terindah bagi siapa saja yang datang di acara tersebut, penerbangan serentak seribu lampion menambah malam dataran tinggi dieng di musim dingin semakin hangat untuk menyambut ribuan wisatawan yang telah menunggu berbulan-bulan lamanya.

Yuk saksikan festival lampion di acara dieng culture festival 2015 ini dengan cara menjadi peserta dieng culture festival yaitu membeli paket dieng culture festival akan mendapat beberapa fasilitas khusus dan tentunya ikut serta acara ritual pencukuran rambut anak gembel dieng.

Acara tahunan yang di selenggarakan oleh masyarakat dataran tinggi dieng kini telah menjadi destinasi wisata budaya populer di jawa tengah selain wisata alam bukit sikunir dan gunung prau dieng.