NGETRIPMULU, With Guide Trip Dieng Prau April 2015


Wisata hiking gunung prau melalui jalur pendakian gunung prau via basecamp dieng wetan. Jalur pendakian gunung prau dieng menjadi jalur terfavorit bagi pendaki wisata gunung dengan program open trip.
Rombongan Ngetripmulu dot com 15 travellers asal jakarta, bandung, depok, ambon, dan brunei darussalam melakukan prepare di penginapan desa wisata dieng kulon, packing kebutuhan selama pendakian, briefing info jalur trek gunung prau, dan do'a bersama.

Perjalanan ke basecamp pendakian prau untuk registrasi peserta, numpang narsisi bareng di depan tugu dieng dan awal pendakian mulai dari basecamp dieng.
Kurang lebih 4 jam pendakian di tempuh oleh peserta open trip prau dari rombongan ngetripmulu dot com dan pemandu lokal dieng, selama perjalanan yang sangat menguras tenaga bagi kaum hawa tersebut akhirnya setelah melewati perjuangan malam, kita di hadapkan dengan pilihan alam yaitu kabut tebal pagi yang menyelimuti kawasan bukit teletubbies gunung prau, sehingga perjalanan ke gunung prau kali ini hanya sampai di spot hunting sunrise pertama yaitu punthuk stumprak prau, alhasil kita masih di beri kesempatan menikmati keindahan gunung prau pagi hari beserta arakan kabut tebal dan menunggu golden sunrise prau. Catper guide trip prau dieng dan ngetripmulu dot com jakarta.





Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara