Jazz Atas Awan Dieng 2015


Musik jazz di atas awan pegunungan dingin dataran tinggi dieng 2015 akan meramaikan acara festival dieng selain dengan beragam acara utama, musik pendukung acara ternyata mampu menjadi magnet tersendiri di acara tahun sebelumnya.

Kalangan pecinta musik jazz pasti tidak mau ketinggalan untuk melihat dan menikmati musik jazz atas awan 2015, yang di meriahkan oleh beberapa performance band di tanah akhir.

Musik jazz, musik dingin dieng atau jazz kemul sarung memang sangat pas sekali ketika menyaksikkan acara live musik di tempat outdoor dengan udara pegunungan dieng di musim kemarau ( Agustus ) yang luar biasa bahkan mencapai minus derajat.

Pastikan perlengkapan dan persiapan fisik harus benar-benar matang agar saat menyaksikkan pertunjukkan musik jazz tersebut anda bisa tuntas hingga di penghujung acara.
Selain melihat musik jazz, jagung bakar bisa menjadi teman anda serta jangan lupa menghangatkan tubuh anda dengan minuman herbal khas dataran tinggi dieng yaitu purwaceng... info nama band, lokasi panggung, jadwal acara bisa di tunggu ya..

Popular Posts