Cute Couple Fun Camping Gunung Prau


Episode awal di bukanya pendakian gunung prau dieng ( 4-5 April 2015 ), di pilih kembali oleh mantan rinjani trekker 'ms.max dan mb.ratna dari kota jakarta mencoba keberuntungan melihat golden sunrise prau dengan melakukan kegiatan camping di puncak prau dieng.


Trip selama 2 hari 1 malam, mulai pendakian via jalur dieng plateau, bukit bucu, gemekan, tanjakan jomblo, jalur tikus, telaga wurung dan camp area gunung prau. Perjalanan trekking selama 4 jam serta berharap bisa menikmati indahnya sunset gunung prau ternyata belum berhasil, setelah jeprat-jepret di spot sunset perjalanan berlanjut ke area camp, mendirikan tenda, makan malam, istirahat untuk menunggu matahari terbit.


Pendakian di awal bulan april memang sedikit membawa rasa kecewa setelah berjuang mengapai puncak di area bukit teletubbies ketika pagi menjelang pemandangan gunung prau hanya berupa kabut tebal yang menyelimuti panorama deretan 7 gunung di jawa tengah. Menunggu beberapa jam kemudian berharap bisa melihat gunung kembar yaitu gunung sindoro dan sumbing tetapi masih juga berakhir dengan kabut tebal hingga sepanjang jalur menuju pulang ke dataran tinggi dieng


Namun dengan kondisi alam yang tidak begitu bersahabat, kami masih di suguhkan beberapa sudut gunung prau yang bisa di abadikan. Camping di antara mekarnya bunga daysi menjadi cerita perjalanan prau fun camp bersama best traveler jakarta dan guide lokal dieng indonesia dot com.


Bagaiman tertarik melakukan kegiatan wisata alam bebas atau camping romantis di puncak gunung? Paket wisata dieng konsep camping fun akan membantu perjalanan wisata anda dari perlengkapan camping, transportasi, serta akomodasi lain yang di butuhkan calon wisatawan. 

Popular Posts