Naik Perahu Di Serayu Hingga Puncak Gunung Prau Dieng


Mengikuti trip ke dataran tinggi dieng selama 3 hari 2 malam melalui meeting point di St.Purwokerto di lanjutkan perjalanan ke dieng plateau via kota purbalingga, banjarnegara dan kota wonosobo.

Rundown paket wisata dengan di awali kegiatan rafting atau wisata arung jeram di sungai serayu menjadi awal tantangan tersendiri menguji adrenalin sebelum di lanjutkan kegiatan trekking ke puncak gunung prau, dan tentunya dengan agenda tour ke beberapa objek wisata unggulan dieng plateau seperti bukit sikunir, telaga warna dan batu pandang, kawah sikidang, serta komplek percandian dieng.


Melihat telaga cebong di ketinggian dan batu ratapan angin akan lebih semilir tatkala hembusan angin menerpa ke arah wajah kita dengan latar belakang danau yang berwarna warni menjadi cerita hari ini.

Punthuk stumprak gunung prau menjadi spot melihat telaga warna dieng dari kejauhan serta sering di gunakan sebagai rest area bagi para pendaki sebelum melanjutkan perjalanan menuju tower anjir, plintangan, dan pos bukit bucu dan gemekan.


Potret petualangan selama liburan di dieng plateau jawa tengah dengan wisata mendaki dan wisata air akan menguji nyali ketika mencoba kegiatan wisata penuh petualangan.


Paket wisata selama 3 hari 2 malam dieng purwokerto merupakan perpaduan trip yang sarat dengan petualangan yang di ikuti rombongan dari jakarta ( Tri, cika, deby, agus, dan subhan ). Selama kegiatan di dieng untuk kegiatan pendakian gunung prau juga di bantu beberapa tim dari dieng indonesia ( ady, arrie ). 

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara