d'Qiano Water Park Di Atas Gunung Dieng


Wahana wisata baru di atas gunung  d'Qiano Water Park Dieng akan menjadi wisata pilihan keluarga saat berada di dataran tinggi dieng. Water park dieng yang rencana akan di buka di tahun 2015 ini juga memiliki fasilitas: taman rekreasi air panas, kolam renang hangat, outbond dan permainan / kids corner, kios cinderamata, rumah makan, penginapan atau bungalow, serta di lengkapi fasilitas kesehatan bagi para pengunjung di area water park dieng.

Kolam permainan seperti kolam luncur spiral, ember tumpah, kolam semi olympic, kolam refleksi dan terapi yang akan manjakan anda dengan pijatan rileks, nyaman, serta melancarkan peredaraan darah, rematik, penyakit kulit dll.
Kolam arus dengan aliran arus yang akan mengelilingi kolam permainan anak-anak dan kolam keceh untuk balita serta beberapa kamar bilas untuk pria wanita dan fasilitas sewa ban renang.

Outbond dan kid's corner juga di lengkapi flying dox, spider web, jembatan tali, aral lintang, mandi bola, mini castle, kolam pancing, gokart, mini trail, paint ball, kereta mini serta gantole.
Kios cinderamata juga akan hadir di sana bagi wisatawan yang ingin memiliki beragam kerajinan khas dataran tinggi dieng.

Rumah makan menyediakan hidangan yang sehat, menu nusantara, yang juga bisa di jadikan teman goyang lidah anda dan keluarga. Penginapan juga tersedia dengan pilihan kamar type deluxe, dan suite beserta fasilitas water heater, dan free menikmati area water park dieng.

Fasilitas lain di area d'qiano water park seperti tempat ibadah, area parkir kendaraan, dan perlengkapan kesehatan seperti klinik serta perawat kesehatan dan ambulance. Lokasi water park dieng berdekatan dengan salah satu wisata alam kawah sileri dieng, air terjun sirawe, dan telaga swiwi.

Popular Posts