Trekking Gunung Prau Dieng November


Paket wisata pendakian prau dan dieng tour selama 3 hari 2 malam / 21-23 November 2014 melalui penjemputan dari kota purwokerto. Peserta mahasiswa jakarta [Ricky, devin, samuel, alfinsus,charles] dan guide prau dieng menjadi cerita pendakian pertama ke puncak gunung prau dieng.


Trip yang melelahkan sekaligus menyenangkan dapat mengunjungi objek wisata unggulan dieng dan dikombinasikan dengan paket adventure ke gunung prau merupakan agenda dari tour yang di konsep jauh-jauh hari untuk mengeksplor dataran tinggi dieng baik dari wisata sejarah, wisata alam dan wisata minat khusus seperti hiking di pagi hari menuju gunung prau.


Cerita para pendaki kali ini sungguh sangat mengesankan selama berwisata di dieng plateau, berawal dari celotehan para pendaki gokil ikon dieng seperti purwaceng menjadi tema trip kali ini dari awal pertemuan, jalan-jalan hingga pendakian terakhir di lanjutkan perpisahan kembali ke kota masing-masing.


Trekk gunung prau di bulan november memang sedikit lunyu [licin] saat hujan menguyur dataran tinggi terkadang curah hujan lebih tinggi di banding dengan daerah lain. Hal inilah yang di pilih melakukan pendakian dini hari untuk menghindari terjebak hujan datang tiba-tiba.


Trip pilihan bulan november mendaki ke gunung prau hanya di sarankan dengan cara tektok dini hari apabila cuaca sering terjadi hujan badi para pendaki yang hendak melakukan kegiatan camping di puncak bukit teletubbies dieng. 

Popular Posts