Sunrise Terbaik Gunung Prau Dieng


Keindahan alam berupa matahari terbit atau sunrise di puncak-puncak gunung menjadi tujuan wisata pendakian di alam terbuka entah itu di gunung jawa tengah atau bahkan di gunung-gunung indonesia. Wisata matahari terbit di pagi hari semakin di minati kalangan pecinta alam, penikmat alam bahkan anak-anak sekalipun. Biasanya di lakukan dengan konsep berwisata camping untuk menikmati dan melihat kilauan sinar matahari berupa keemasan.


Sunrise terbaik di dataran tinggi dieng selain di bukit sikunir, gunung pakuwaja, gunung pangonan, dan gunung prau dieng adalah salah satu yang paling bagus di banding dengan deretan gunung-gunung di kawasan dieng karena dengan letak geografis tinggi serta keindahan bukit teletubbies prau.


Cara melihat sunrise terbaik di gunung prau pasti cuaca menjadi kunci utama untuk mendapatkan moment terbaik ketika mengejar matahari pagi atau musim transisi dari kemarau ke musim hujan dan sebaliknya seperti di musim hujan tidak menutup kemungkinan akan jauh lebih bagus.


Berwisata golden sunrise di dieng plateau untuk mendapatkan informasi seputar kegiatan pendakian bisa melalui pemandu gunung lokal dieng agar aktifitas liburan wisata akan terkonsep dengan baik.