Paket Study Tour Desa Wisata Lampung Ke Dieng Kulon


Konsep berlibur wisata alam pegunungan akan memberi sesuatu yang baru, misalnya dengan mengunjungi salah satu Desa Wisata di dataran tinggi dieng yang di kelola oleh Kelompok sadar Wisata ( POKDARWIS ) Dieng Pandawa, Batur, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Konsep Live In Desa Wisata menawarkan berbagai kegiatan wisata sesuai dengan tarif Paket Wisata dan permintaan para Wisatawan ketika berkunjung di dataran tinggi dieng, sebuah kegiatan yang berbasis masyarakat mulai di gemari oleh wisatawan untuk memilih konsep wisata ini. Pengunjung atau wisatawan dapat melihat berbagai atraksi yang di tawarkan oleh desa wisata dieng kulon misalnya :
Menyaksikan Tarian Tradisional dataran Tinggi Dieng Seperti Seni Lengger, Seni Angklung atau Thek -thek, Tarian khas Rampak Yakso Pringgondani Dieng, membatik kayu khas dieng, Agro wisata mengolah Carica, memberi pakan dodie ( Domba Dieng ), kegiatan Green Tourism, Wisata Geothermal, dan mengunjungi  beberapa Objek Wisata di dataran tingggi dieng seperti peninggalan candi hindu tertua di Jawa, melihat matahari terbit, serta menikmati pesona alam dan budaya dieng. Catper rombongan desa wisata lampung dan pokdarwis dieng pandawa.