Info Gunung Prau Dieng Musim Hujan


Mendaki ke puncak gunung prau dieng di saat musim hujan tiba bisa di katakan waktu yang tidak tepat untuk melihat fenomena alam seperti sunrise. Kondisi cuaca ekstrim tersebut kita untuk tetap waspada ketika melakukan pendakian ke gunung terutama yang mempunya rencana berwisata kemah atau camping.
Situasi pendakian yang berkabut, jalur yang licin, hujan dan badai yang tiba-tiba datang juga perlu dijadikan pertimbangan saat mulai mendaki bila di sertai hujan dan angin. Namun demikian kegiatan pendakian juga masih bisa di lakukan dengan program hiking pagi hari untuk menghindari cuaca dingin saat kita berada di area camping ground.

Sunrise gunung prau bisa di nikmati meski musim hujan, akan tetapi tak seindah matahari terbit di musim kemarau yang lebih sempurna ketika sang matahari menampakkan sinarnya.
Jalur pendakian gunung prau melalui dataran tinggi dieng di musim hujan paling rekomended untuk mendaki gunung prau dini hari.

Sang pemandu wisata dieng bisa di jadikan sahabat perjalanan mendaki gunung prau agar kegiatan liburan wana wisata gunung prau semakin seru dan tentunya aman dan nyaman.
Info gunung prau berdasarkan informasi dari basecamp pendakian yang berhubungan dengan pendakian untuk camping rencana akan di tutup awal bulan januari hingga akhir april tahun depan

Dear traveler..?? Masih penasaran belum pernah mendaki gunung yang satu ini bisa bergabung di acara open trip tahun depan, atau bisa menghubungi kami untuk penawaran paket trekking gunung prau dieng terbaru.

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara