Paket Wisata Sikunir Dieng


Tempat wisata sikunir menjadi primadona pilihan paket murah sekaligus menyenangkan karena selain menikmati objek wisata sikunir kita juga masih di suguhi panorama pagi dan melihat keindahan telaga cebong dari puncak sikunir dieng.
Akses menuju bukit sikunir hanya dengan berjalan kaki sekitar 30 menit atau dengan jarak tempuh 800 m dari area parkir kendaraan yang berdekatan dengan tepi telaga cebong sembungan mampu menjadi idola wisata pagi hingga kini.

Kunjungan ke objek wisata sikunir hampir di pastikan setiap hari banyak di datangi wisatawan domestik bahkan sering terjadi kemacetan ketika kita naik ataupun saat kita turun menuju area parkir, jalur menuju pulang yang hanya satu arah menjadi penyebab macetnya pendakian hingga kita di paksa untuk berjubel menunggu antrian panjang di waktu bersamaan dengan wisatawan yang hendak kembali dari puncak, pemandangan seperti ini akan terjadi setiap akhir pekan atau musim liburan panjang. Jalan bareng rombongan SMK 59 Jakarta dan guide dieng indonesia tour.






Popular Posts