Pendaki Cilik Dan Kabut Gunung Prau Dieng


Trip dadakan dengan pendakian malam hari bersama rombongan penikmat alam dan pemandu wisata dieng. Acara prau fun camp keluarga mas okta dari kota semarang dengan 6 anggota keluarga tercinta termasuk salah satu pendaki kecil yang berusia 5 tahun mencoba menjajakkan kaki di puncak gunung tertinggi dieng plateau. Gunung prau dengan soft trekkingnya ternyata mampu di taklukkan ' Si Clara ' sang pendaki cilik.

Setelah menempuh pendakian malam selama 7 jam perjalanan di lanjutkan dengan membuat shelter / tenda di puncak sambil menunggu terbitnya sang matahari pagi namun belum membuahkan hasil alias sunrise yang tertunda akibat tebalnya kabut pagi. Hal yang di akibatkan cuaca tidak mematahkan semangat si Clara untuk mendaki bukit teletubbies di gunung prau dieng.

Catatan perjalanan pemandu wisata dieng indonesia tour. Info jasa pendakian bagi keluarga pendaki yang memiliki anak kecil bisa menghubungi guide gunung khusus yang bisa bertugas sebagai porter gendong yang profesional untuk mendampingi putra dan putri anda selama pendakian di gunung dieng. Simak info kontak guide dieng Mas Madin Dan Haliman ( WA: 085227224756 )






Popular Posts