Gunung Prau Jadi Top 7 Camping Ground Pulau Jawa


Pegunungan dieng di jawa tengah kembali menjadi sorotan dengan meningkatnya kunjungan wisatawan yang datang tanpa mengenal hari libur nasional, tahun baru, long weekend, dan tentunya dengan sebutan dieng negeri para traveler semakin melekat untuk daerah pegunungan dingin di jawa tengah indonesia.
Selain tempat-tempat wisata yang sering di datangi oleh wisatawan nusantara dan mancanegara kini wisata alam sedang menjadi trending topik bagi kalangan pecinta wisata yang satu ini.

Wisata camping di jadikan pilihan terbaru untuk berburu keindahan pagi, menikmati ribuan bintang di malam hari, serta merasakan dinginnya udara yang menusuk tulang ketika berada di puncak area camping ground. Gunung - gunung di dataran tinggi dieng seperti gunung pakuwaja, gunung sindoro, gunung prau juga di sebut sebagai trekk pendakian yang sangat mudah bagi para pendaki pemula sekalipun.

Berkemah dengan anggota keluarga, teman dan pasangan tercinta ketika menghabiskan waktu liburan bersama di dataran tinggi dieng.
Dari kegiatan berkemah atau camping ke dataran tinggi dieng juga semakin mudah bila di dampingi oleh masyarakat lokal yang bertugas sebagai tour operator yang juga bersedia menyiapkan segala kebutuhan anda baik peralatan camping, jasa porter, guide gunung, serta akomodasi lainnya bahkan keperluan tersebut bisa di buat dengan bentuk paket-paket yang di tentukan dengan jumlah peserta serta program pilihan wisata alam selama berada di dieng plateau.

Selama tiga tahun terakhir wisata gunung prau dieng mampu menjadi magnet baru sebagai daya tarik wisata alam yang di cari banyak wisatawan.
Dengan meningkatnya wisata pendakian ke gunung prau dieng maka tidak heran jika puncak gunung prau menjadi salah satu dari tujuh area camping ground terbaik di pulau jawa. Informasi seputar jalur pendakian, persewaan alat camping dan trip-trip khusus tersebut dapat menghubungi kami.

Foto Wisata Gunung Dieng 

Popular Posts