Larungan Di Pinggir Serayu Bareng Pokdarwis Dieng Pandawa


Kegiatan wisata air di kawasan pegunungan dieng dan tepatnya di aliran sungai serayu dieng banjarnegara merupakan sebuah wahana wisata petualangan yang sangat membantu mental kita untuk mengalahkan rasa takut dengan melewati jeram-jeram di sepanjang aliran sungai serayu dieng banjarnegara jawa tengah.

Nyemplung bareng di pinggir kali serayu yang di lakukan oleh kelompok sadar wisata dieng pandawa dengan tour operator khusus arung jeram banyuwoong adventure selaku salah satu partner wisata adventure di kawasan dataran tinggi dieng.
Kali ini kelompok sadar wisata dieng pandawa dengan 55 orang siap melarungkan diri di sungai serayu banjarnegara dengan masing - masing kelompok yang di bagi menjadi 10 perahu yang telah di siapkan oleh tim operator arung jeram dari banyuwoong adventure.

Pengarungan yang memakan waktu sekitar 3 jam tersebut menjadi sebuah pengalaman tersendiri bagi pelaku - pelaku wisata dieng khususnya mereka yang baru pertama mencoba wisata arung jeram tersebut.
Dan dari rombongan pokdarwis dieng pandawa sebagian besar adalah pelaku pemandu wisata dieng baik dari divsi guide objek wisata umum maupun pemandu atau guide khusus untuk wisata petualang di dataran tinggi dieng.

Selain arung jeram sungai serayu , dataran tinggi dieng juga menyimpan  keindahan alam serta budaya masyarakat pegunungan sehingga bagi anda bisa merasakan hawa dingin pegunungan dan mencoba wisata - wisata minta khusus seperti wisata arung jeram sungai serayu dieng banjarnegara jawa tengah.

Gallery Photo : Arung Jeram Serayu 


Popular Posts