Harga Penginapan Wisata Lebaran Dieng


Info wisata dieng yang berhubungan dengan akomodasi wisata seperti penginapan untuk liburan wisata di hari raya lebaran atau idul fitri berdasarkan informasi dari para pengelola atau pemilik homestay di kawasan dataran tinggi dieng ternyata sudah 70% di pesan oleh calon wisatawan yang hendak berencana menghabiskan waktu liburan ke dataran tinggi dieng baik yang melalui perantara atau booking langsung ke pemilik penginapan tersebut.

Untuk mendapatkan harga penginapan murahpun sudah semakin susah karena sedikit dari pemilik homestay yang kamarnya dipesan jauh -jauh hari oleh wisatawan.

Penginapan di dekat bukit sikunir, homestay desa wisata dieng kulon,dieng wetan, dan desa wisata sembungan juga sudah mulai rame di pesan bahkan tidak sedikit dari calon wisatawan yang memesan untuk liburan lebaran dan untuk acara akbar Dieng Culture Festival  di bulan agustus nanti.

Harga Penginapan Dieng berkisar dari 250-400 ribu untuk setiap malamnya dan di sesuaikan dengan fasilitas di setiap homestaynya. Harga penginapan dieng juga akan semakin naik ketika di barengi dengan banyaknya kunjungan wisata ke dataran tinggi dieng akhir-akhir ini.

Pilihan penginapan murah menjelang musim liburan juga di sediakan rumah-rumah penduduk yang di sulap menjadi homestay dadakan di saat kunjungan wisata membludak.

Harga dan fasilitas rumah penduduk ala kadarnya juga bervariasi tergantung dengan lokasi,dan jumlah kamar yang di tawarkan pemilik kepada wisatawan yang datang. 
Buruan pesan dan hubungi kami untuk mendapatkan homestay atau penginapan di dataran tinggi dieng (WA: 085335009717 .

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara