Smart Backpacker Ke gunung Prau Dieng


Kegiatan pendakian ke gunung dieng yang sedang diminati kalangan travelers indonesia ke dataran tinggi dieng seperti yang di lakukan oleh beberapa mantan pendaki gunung rinjani bersama tim dieng indonesia tour.
Perjalanan di awali dengan program dieng tour ke beberapa objek wisata unggulan di pegunungan dieng seperti wisata sejarah candi tertua di kawasan dieng, melihat atraksi fenomena alam yang unik, sembari menikmati keindahan danau dari atas batu pandang yang sering di gunakan untuk pengambilan spot landskape terindah di dataran tinggi dieng.


Pemandangan gunung dieng ketika menginjakkan kaki di area telaga wurung atau taman seribu bukit dan lebih populer disebut bukit teletubbies. Area bunga liar dari ujung utara hingga selatan tersebut bisa di jadikan tempat hunting bunga daisy yang di hiasi padang ilalang disepanjang jalur pendakian ke gunung prau dieng.


Keceriaan menyambut pagi menyingsing bersama hembusan udara dingin semakin menambah suasana alam yang nyata tatkala berada di puncak gunung tertinggi di kawasan wisata alam bebas.


Panorama alam tiada tara di puncak pegunungan dieng dengan latar belakang gunung-gunung di jawa tengah. Arakan kabut pagi yang terhampar di balik lekuk tubuh deretan pegunungan serta di selimuti hangatnya sinar mentari pagi hari.
Catatan perjalanan dan trekking bersama Jane dkk dan pemandu lokal dieng indonesia tour.