Langkah Seribu Menuju Gunung Prau Dieng


Mendaki gunung tertinggi kawasan dieng plateau bersama mantan pendaki gunung nepal. Rekam jejak kali ini di awali dengan kegiatan hunting sunset di area plintangan gunung prau, namun langit yang masih membiru tiba-tiba berubah seiring dengan langkah kedatangan kami, kawasan semendung memperlihatkan kabut sore yang kemudian menghampiri kami.


Pendakian yang terhitung cepat melewati area gemekkan, bukit bucu semakin berlalu hingga gelap mewarnai perjalanan kami di tower anjir dan di lanjutkan ke area telaga wurung.


Mendirikan shelter dan pembagian tenda segera di lakukan untuk menghindari dinginnya angin malam dan sesegera mungkin melepas lelah di dalam tenda sekaligus menikmati makan malam bersama.


Malam hari yang tak terlewatkan berburu ribuan bintang, pagi menikmati golden sunrise gunung prau sambil menghangatkan diri dengan secangkir kopi pagi.


Waktu terus berjalan,mentari mulai meninggi, saatnya tim dan rombongan bergegas merapikan diri melanjutkan perjalanan pulang menuju dieng plateau, rundown dieng tour sudah menunggu namun alam berkata lain mendung datang hujan pun menghadang.
Kegiatan dieng tour untuk ke beberapa objek wisata yang belum sempat di kunjungi di hari pertama menjadi mimpi di lain hari.
Trip story tim dieng indonesia tour dan eks pendaki nepal ( Mas fahmi,mbak dita dkk ).

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara