Wisata Camping Di Atas Awan Gunung Dieng


Cara baru untuk menikmati liburan wisata di alam terbuka seperti melakukan kegiatan mengisi liburan wisata  dengan perjalanan yang soft trekking ke puncak - puncak gunung yang di jadikan sebagai area camping ground.

Sebut saja dataran tinggi di jawa tengah yaitu pegunungan dieng yang memiliki berbagai tempat - tempat eksotis dan nyaman untuk bercengkrama menikmati keindahan pemandangan dataran tinggi dieng, menelisik sejarah budaya masa lampau, serta mengenal tradisi masyarakat di daerah pegunungan dingin jawa tengah.

Wana wisata gunung prau , bukit sikunir, telaga dringo, telaga cebong, gunung pakuwaja, atau gunung pangonan yang lebih di kenal sebagai lembah semurup. Kini objek wisata alam mampu menjadi pesaing wahana wisata buatan yang tersebar di berbagai tempat di jawa tengah.

Trend wisata camping di puncak gunung dieng dengan panorama alam, melihat matahari terbenam, dan sekaligus golden sunrise dieng yang spektakuler. Berbagai kegiatan camping di gunung pun bisa di lakukan dengan cara hiking, memancing, trekking, membuat api unggun, bahkan memasak menu kuliner ala pegunungan dieng.

Info camping di dieng semakin mudah di dapatkan melalui tour organizer lokal dieng yang menyediakan berbagai perlengkapan dan peralatan camping bahkan jasa layanan paket wisata camping yang di kemas apik dan menarik.

Jadikan wisata liburan camping di atas awan di musim hujan menjadi kenangan bersama keluarga, teman, dan sahabat tercinta anda.
Selamat mencoba sensasi camping ground dieng di acara budaya unik dieng culture festival 2014-2015.

Gallery Camping Dieng 




Popular Posts