Info Trip Dieng Bulan Mei 2014


Dieng adventure trip adalah program wisata alam sarat petualangan ke gunung dieng dengan melalui paket wisata unik untuk menjelajahi sisi lain dataran tinggi dieng.
Trip hemat bagi para backpacker smart dengan penawaran yang lengkap mampu menjadi media promo wisata alam dieng plateau.

Dieng adventure trip bukan sekedar paket tour biasa yang sudah menjamur di situs website wisata dieng atau media jejaring sosial lainnya.
Kini panduan wisata yang satu ini bisa di jadikan referensi agenda wisata ke pegunungan dieng baik dengan rombongan backpacker, family tour, maupun single traveler.

Paket wisata oplosan ala backpacker dieng akan memberikan sebuah pengalaman perjalanan wisata yang langka. Paket dieng adventure adalah sebuah paket perjalanan wisata yang tidak di miliki oleh jasa layanan wisata lokal lainnya di dataran tinggi dieng. Kami komunitas pemandu lokal dieng indonesia dot com akan mempersembahkan layanan paket wisata atau trip wisata yang akan mengajak anda untuk bermrongkol ria selama di pegunungan dieng.

Paket - paket wisata yang di kelola langsung oleh para pelaku wisata lokal dari dataran tinggi dieng akan memberikan berbagai pengalaman baru ketika menginjakkan kaki pertama di pegunungan dieng.
Untuk info lebih jelas tentang kegiatan trip wisata ke dataran tinggi dieng bisa menghubungi kami dan tentunya juga akan mendapat penawaran harga yang relatif murah di banding dengan tour organizer lain di kawasan dieng plateau jawa tengah. Selamat menikmati liburan wisata di musim hujan.