Liburan Ke Puncak Bukit Sikunir Dieng Wonosobo


Gunung sikunir yang terletak di desa wisata sembungan dieng wonosobo jawa tengah hingga kini masih mampu menjadi objek wisata unggulan dieng plateau selain komplek candi dieng dan telaga warna dieng.


Suasana dingin di pagi hari menjadi cerita liburan yang sangat menghibur bagi para pecinta wisata alam ketika berada di puncak bukit sikunir dieng. Dimana liburan ke puncak bukit sikunir di musim cerah sangat mudah untuk mengekspor sisi lain area bukit sikunir dieng wonosobo.


Puas dengan keindahan alam gunung sikunir, perjalanan wisata bisa di lanjutkan untuk menyambangi potensi wisata alam lainnya seperti telaga cebong sembungan dieng. Sejarah telaga yang konon dahulu kala banyak di temukan anak katak atau berudu di sepanjang tepian telaga cebong sembungan wonosobo.


Upss,,sebelum turun dari bukit sikunir dieng gak ada salahnya mengabadikan momen foto bersama di jalur tikungan cinta menuju puncak bukit utama sikunir dieng wonosobo. Latar belakang gunung pakuwaja sebagai frame alam yang menghijau di musim kemarau.


Nah saatnya untuk bercengkrama dengan aroma belerang di area kawah sikidang dieng banjarnegara, sambil menikmati lumpur panas kawah yang memiliki legenda berawal dari sebuah cerita cinta sang raja yang bertepuk sebelah tangan.
Catatan liburan wisata travelers jakarta [Mb.dwi dkk dan pemandu wisata dieng indonesia tour].

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara