Ekspedisi Dieng Bersama Tim GPS


Penanjakan menuju bukit sikunir dieng dengan rute soft trekking semakin mempermudah tim guide lokal dan rombongan backpacker dari bandung untuk mengeksplor dataran tinggi dieng di zona wisata pertama bukit sikunir, telaga warna, komplek candi, dan dieng theater.


Obrolan pagi dan mandi matahari di puncak bukit sikunir dieng bareng backpacker asing menjadi solusi wisata diengin sambil menghangatkan badan dengan sinar matahari.


Lubang raksasa purba menjadi tujuan wisata alam bagi tim gps dan rombongan bandung backpacker untuk menguak misteri tentang mitos melempar batu yang bisa membawa keberuntungan.


Danau atau telaga yang terletak di daerah desa pekasiran menjadi last destinasi ekspedisi kali ini, kegiatan wisata selama 3 hari ke dieng plateau dengan mengunjungi objek wisata zona 1 dan zona wisata 2 di pegunungan dieng.


Makrab bareng dengan rombongan dari peserta keluarga jakarta setelah fun camping sikunir tiba di homestay dieng dan melanjutkan perjalanan pulang kota masing-masing.


Catatan liburan wisata bersama backpacker bandung ( Mas Rifky dkk), single traveler ( Mbak Eni ), Rombongan Keluarga ( Ibu Susan big families ). 

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara