Dringo Fun Camp With Pokdarwis Dieng Pandawa, Pemandu Wisata, Dan Pecinta Alam Dieng


Asyiknya rame-rame kumpul bareng stakeholder pariwisata dataran tinggi dieng yang tergabung di kelompok sadar wisata ( Pokdarwis ) Dieng Pandawa bersama pokja pemandu wisata lokal dieng ( HPI-Dieng ) dan pokja lingkungan hidup atau kelompok pecinta alam kawasan dataran tinggi dieng ( Dieng Mountaineer United ).

Acara kemah bersama yang di selenggarakan oleh KPA pekasiran dengan lokasi atau area camping ground di objek wisata alam telaga dringo dieng banjarnegara.

Kegiatan yang di ikuti sekitar 400 peserta dari berbagai daerah di pegunungan dieng menjadi sebuah tolak ukur bahwa generasi muda sekarang ternyata masih banyak yang lebih peduli terhadap lingkungan alam dan di sekitarnya.
Sehingga dengan adanya kegiatan penghijauan juga dijadikan ajang untuk menanamkan rasa cinta akan kelestarian alam bagi generasi selanjutnya.

Camping bareng rekan-rekan pecinta alam dengan program utama penghijauan ( reboisasi ) di kawasan telaga dringo juga di selingi acara malam seperti api unggun, fun game dan sederetan acara pendukung lainnya.
Catatan kegiatan kemah bersama pokdarwis, hpi-dieng, dan dieng mountaineer united.

Popular Posts