Studi Bareng STP Trisakti Jakarta Dan Pokdarwis Dieng Pandawa



Kunjungan rombongan dari sekolah tinggi pariwisata trisakti jakarta ke dataran tinggi dieng tepatnya dalam rangka studi banding ke desa wisata dieng kulon selama dua hari satu malam di homestay dieng.


Wisata pagi dengan mengunjungi pendopo suharto withlem , situs darmasala dieng, dan di lanjutkan ke komplek candi arjuna sambil menantikan detik-detik silver sunrise.


Menilik peninggalan purbakala melalui audio visual di theater mini musium kailasa dieng merupakan sumber informasi sejarah dieng yang dapat di jadikan sarana media pendidikan bagi generasi selanjutnya.


Kegiatan wisata selama 2 hari 1 malam dengan agenda wisata ke objek wisata unggulan dataran tinggi dieng berakhir di gedung pendopo suharto setelah menikmati makan siang bersama.


Sebelum peserta rombongan dari STP Trisakti jakarta meninggalkan dataran tinggi dieng, ketua pokdarwis dieng pandawa memberikan kenang-kenangan sebagai ucapan terimakasih atas kunjungan dan kedatangannya selama di desa wisata pegunungan Dieng Banjarnegara. 

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara