Hiking Seru Jalan Bareng Ke Gunung Prau Dieng


Wisata hiking di musim hujan memang menjadi salah satu wisata petualangan yang sangat seru, dengan kondisi curah hujan tinggi, udara dingin, di temani gelapnya suasana dini hari yang sepi menjadi wisata opsi tersendiri.


Perjalanan hiking yang di mulai dari dieng plateau area start jam 1 dini hari , akhirnya peserta nyampe di puncak utama gunung prau sambil menikmati sarapan pagi bareng.


Narsis bareng dulu yuk,,sebelum melanjutkan perjalanan pulang dari puncak area camping ground prau ke dieng plateau via telaga wurung, anjir, dan bukit bucu dieng.


Jalur pendakian gunung prau melewati kawasan telaga wurung atau yang sering di sebut sebagai puncak bukit teletubbies gunung prau dieng atau taman seribu bukit menuju dataran tinggi dieng.


Satu dari rest area yang sering di gunakan para pendaki untuk menikmati rasa lelah sekaligus melihat panorama pegunungan sindoro sumbing dari plintangan dieng sebelum kembali ke penginapan dieng 


Catatan perjalanan hiking bareng backpacker nusantara ( Mas Ardi Dkk ) dan pemandu lokal dieng indonesia tour ( www.diengindonesia.com ) 

Popular Posts