Tahun Baru Imlek Nginep Di Homestay Dieng



Liburan akhir pekan ke daerah pegunungan dieng pasti akan menyenangkan dan mengesankan tapi ingat jangan lupa untuk menemukan informasi yang lengkap seputar akomodasi wisata seperti penginapan atau homestay.

Menjelang Tahun Baru Imlek, banyak dari wisatawan yang hendak merencanakan liburan ke dataran tinggi dieng sudah memesan atau booking homestay yang berada di kawasan wisata dataran tinggi dieng.

Info Penginapan dieng sudah 70 % di booking wisatawan baik dari rombongan keluarga, komunitas, personal, atau rombongan backpacker dan di pastikan bagi anda yang belum memesan kamar di homestay dari sekarang bakalan gak kebagian homestay yang memiliki fasilitas yang lengkap.

Namun anda tidak perlu khawatir dengan semua itu, karena selain homestay resmi yang ada di dieng juga banyak tersedia penginapan milik penduduk setempat yang di sewakan secara mendadak ketika kunjungan wisatawan ke dieng semakin membludak.

Tips liburan menjelang tahun baru imlek anda juga harus di bekali dengan perlengkapan outdoor untuk menghindari kondisi cuaca yang belum menentu di musim hujan seperti ini yang terkadang cuaca cerah, mendung, serta hujan yang sering menguyur setiap harinya.
Tetapi beberapa terakhir ini kawasan dieng sering mengalami hujan setelah siang hari tiba, jadi jangan lupa sediakan payung atau jas hujan untuk menghindari turunnya hujan ketika berkunjung ke objek wisata dieng.
semoga bermanfaat selamat menikmati liburan akhir pekan dengan berwisata ke dieng plateau jawa tengah.

Info penginapan dieng di tahun baru imlek 2016 bisa menghubungi kami

Phone/ whatsapp : 085 335 009 717

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara