Liburan Long Weekend Dieng 2014


Ayo rayakan liburan kali ini dan jangan pernah ketinggalan untuk mengisi waktu disaat long weekend tiba bersama keluarga anda, teman serta sahabat karib ke dataran tinggi dieng. Asyiknya ke dataran tinggi dieng yang merupakan satu dari sekian objek wisata terkenal di jawa tengah dengan panorama alam dan keunikkan budaya khas pegunungan.

Jalan - jalan bareng ke kawasan wisata dieng seperti ke objek wisata alam telaga warna, telaga pengilon, komplek goa alam dan puncak bukit sikunir yang sedang menjadi trend wisata gunung di tahun 2014 ini semakin menambah wawasan tentang kekayaan alam di bumi nusantara

Wisata seru ke gunung prau juga masih menjadi trending bagi wisatawan dengan latar belakang petualangan dan tidak kalah menarik wisata arung jeram di musim hujan juga di jadikan daya tarik untuk menguji adrenalin anda yang berjiwa muda di sepanjang aliran sungai serayu dieng banjarnegara jawa tengah.

Buruan booking akomodasi wisata di seputar kawasana dieng dengan planning yang sudah di rancang jauh -jauh hari jangan sampai kehabisan dan silahkan booking dari sekarang untuk berkunjung ke dataran tinggi dieng baik dengan travelmate, keluarga, dan handai taulan.

Informasi tentang peta wisata, objek wisata, penginapan, kuliner, rental kendaraan, paket wisata, pemandu wisata, dan berbagai jasa layanan wisata di dieng bisa menghubungi kami dan tentunya juga di sesuaikan dengan biaya kebutuhan anda selama berwisata.

Kontak Kami :

WhatsApp : 082241272227
Email : [email protected]