Info Camping Ground Dieng 2014


Di awal tahun baru 2014 ini , kawasan wisata dataran tinggi dieng masih menjadi tujuan wisata gunung bagi wisatawan untuk kegiatan kemah atau camping di atas puncak gunung dieng.

Dari beberapa tempat yang presentatif untuk kegiatan camping seperti puncak bukit sikunir, telaga cebong sembungan, puncak bukit teletubbies gunung prau dieng, telaga dringo ( Ranukumbolo dieng ), lembah semurup pangonan dieng, dan beberapa tempat untuk area camping ground di kawasan pegunungan dieng.

Selain daftar nama-nama area untuk camping ground juga tersedia beberapa operator di bidang jasa penyewaan tenda dan peralatan camping.

Di tahun 2014 nanti terutama di musim kemarau kegiatan wisata minat khusus seperti camping, hiking, dan wisata adventure lainnya bakal menjadi pilihan yang tepat untuk berwisata alam bebas.

Trend wisata camping di dataran tinggi dieng memang baru saja membooming, namun di awal tahun 2014 masih di jadikan tujuan utama wisata alam dengan di barengi kondisi cuaca yang sering hujan di kala pagi hingga sore hari.

Info seputar area camping ground, sewa peralatan camping, jasa paket wisata camping, dan beberapa jasa layanan wisata alam lainnya menjadi cara berwisata hemat di tahun 2014.

Tips untuk memilih area camping ground di musim hujan memang harus di lengkapi dengan perlengkapan yang memadai sehingga dapat meminimalis hal-hal buruk yang bisa menganggu kegiatan selama berkemah atau camping.

Galeri Foto Camping Ground Sikunir Dieng 
                  Camping Ground Gunung Prau 
   

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara