Homestay Dieng Sudah Di Pesan Di Musim Liburan


Menjelang pergantian tahun baru 2014 di kawasan wisata pegunungan dieng wonosobo-banjarnegara sudah banyak dari sekian hunian wisata atau homestay yang di pesan wisatawan untuk menginap sembari beristirahat sekaligus menikmati pergantian tahun baru dan berwisata di kawasan pegunungan dieng nanti.

Bagi anda yang berencana wisata ke dataran tinggi dieng, segera mencari tahu tentang info penginapan di seputar wisata dieng karena hingga hari ini sudah 80 % penginapan dieng habis di pesan wisatawan.

Dengan kondisi yang sangat terbatas untuk jumlah kamar yang di sediakan oleh pihak penginapan oleh karena hal itu tidak ada salahnya untuk memesan penginapan dieng dari sekarang.

Info fasilitas penginapan dieng hingga hari ini hanya tinggal homestay yang memiliki kamar mandi luar saja. Namun selain fasilitas tersebut juga masih terdapat seperti welcome drink, air panas, tungku perapian, area parkir dan pelayanan yang memuaskan.

Info seputar objek wisata unggulan di dieng seperti melihat matahari terbit ( sunrise sikunir  ), berkunjung ke telaga warna, kawah sikidang dan komplek candi arjuna dieng.

Tips berwisata di tahun baru dieng 2014 adalah wisatawan di sarankan untuk membawa perbekalan sendiri guna melindungi kondisi cuaca dieng yang dingin serta curah hujan yang tinggi seperti membawa jaket tebal, jas hujan atau rain coat, payung, serta obat-obatan pribadi.

Dan bagi anda yang gemar dengan wisata alam seperti kegiatan trekking , camping atau kemah di sarankan untuk memilih kondisi cuaca yang tepat karena hingga saat ini cuaca dieng sering di guyur hujan dari pagi,siang, sore bahkan malam hari.
Demikian sekilas info seputar wisata dieng dan berbagai akomodasi wisata di kawasan dieng plateau semoga bermanfaat.

Sumber oleh komunitas pelaku wisata dieng.
Info Kontak : Meno ( WA: 085335009717 )

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara