Tahun Baru Dan Harapan Baru Di Puncak Prau


Info gunung prau yang meliputi jalur pendakian gunung prau di tahun baru akan membuat cerita gunung prau semakin membiru. Lokasi wisata dieng untuk wisata alam yang satu ini memang sangat lah mudah dan murah bila pendakian di lakukan dari dieng menuju gemekan area, bukit bucu, plintangan ,tower anjir, dan telaga wurung.

Menyambut datangnya tahun baru di puncak sikunir atau gunung prau pastinya akan menjadi saksi bisu akan keindahan bumi dieng ketika menyaksikan dari taman seribu bukit prau atau di atas batu ratapan angin sikunir.

Harapan baru di puncak prau ketika liburan natal dan tahun baru yang hampir tiba menjadi semangat bagi wisatawan yang hendak memanfaatkan liburan wisata alam ke pegunungan dieng.

Menanti detik-detik pergantian tahun dengan cara camping di area dieng seperti taman seribu bukit prau dengan biaya camping yang meliputi harga tiket camping dan masuk area pendakian sangatlah murah
dengan harga tiket tiga ribu rupiah per orang, parkir dan penitipan sepeda motor lima ribu rupiah dan mobil sepuluh ribu rupiah menjadi agenda wisata murah ke dieng di tahun baru nanti.

Ayo rencanakan wisata  di tahun baru ke dataran tinggi dieng bersama sahabat tercinta untuk memulai harapan baru yang lebih seru.

Info Paket Wisata Tahun Baru Dieng Silahkan klik disini