Komunitas Jasa Fotografi Dieng


Liburan ke objek wisata dataran tinggi dieng bersama teman, saudara , dan keluarga serasa sangat menyenangkan bila dapat mengunjungi objek -objek wisata unggulan di pegunungan dieng.

Sebut saja objek wisata sejarah tentang candi hindu tertua di dataran tinggi dieng seperti candi arjuna, candi semar, candi srikandi, candi puntadewa, dan candi sembadra yang berada dalam satu komplek candi dieng.

Komplek candi arjuna dieng menjadi objek wisata fotografi bagi yang suka dengan sejarah purbakala atau yang hanya ingin melihat serta mengabadikan moment- moment penting bersama keluarga. 

Kamera dalam seni fotografi merupakan sarana utama ketika hendak melakukan kegiatan pemotretan atau hunting objek di sekitar kita. Dan kamera juga menjadi sebuah perlengkapan penting di saat berlibur wisata bahkan bisa di bilang sebagai salah satu tips berwisata. karena sebuah perjalanan atau trip wisata tanpa membawa sebuah kamera sama saja sia-sia.

Namun bagi wisatawan yang tidak membawa kamera sendiri tidak perlu resah atau pun binggung. Kini ketika kita berkunjung ke komplek candi arjuna dieng sudah banyak di jumpai komunitas fotografer lokal
( Dieng Photographic ) yang menawarkan jasa foto kilat kepada setiap wisatawan yang datang. 

Jasa paket foto yang relatif murah dengan biaya 5.000 hingga 10.000 rupiah akan menjadi bukti perjalanan wisata anda selama mengunjungi beberapa tempat wisata di dataran tinggi dieng. Menikmati paket wisata fotografi murah, kilat dan berkelas dengan jasa fotografer yang ahli di bidangnya. 



Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara