Homestay Murah Saliksia Dieng


Tidak perlu binggung ketika berkunjung ke dataran tinggi dieng untuk mencari informasi seputar penginapan yang murah di daerah wisata dieng datang saja langsung ke homestay dieng yang tersebar di sepanjang jalan raya dan perkampungan serta di lengkapi papan nama homestay di dieng.

Sebut saja homestay Saliksia dieng yang terletak di desa wisata dieng kulon dekat jalan raya dieng dari Indomart dieng masuk sekitar 20 m , anda sudah bisa menikmati hawa pegunungan dieng dengan tinggal bersama pemilik homestay tersebut.

Homesaty Saliksia mempunyai 2 kamar tidur, ekstra bed, ruang Tv, Dapur, area Parkir, toilet, dan dengan fasilitas tambahan seperti welcome drink, air panas, tungku apa-api, serta jajanan khas lokal dieng.

Selain sebagai tempat tinggal bagi wisatawan , homestay dieng juga menjadi pusat informasi seputar objek wisata dieng, pemandu wisata, rental mobil wisata, kuliner khas, serta beragam info wisata lainnya.

Harga atau tarif homestay dieng memang sangat bervariasi di hari biasa atau di hari liburan pastinya mengalami kenaikkan.

Homestay saliksia dieng juga di peruntukkan bagi keluarga dan rombongan ( maks 10 org ).
Sehingga cara booking juga tergantung dengan kebutuhan wisatawan yang hendak menyewa satu rumah atau per kamar saja. Silahkan mampir ke homestay Saliksia Dieng sambil mengenal alam dan budaya lokal