Sunset Terindah Di Atas Prau Dieng


Spot terindah pengambilan gambar atau foto sunset prau dieng di musim kemarau dari balik tower anjir, cara menuju ke area tersebut sangat lah mudah dengan mengikuti jalur trekk yang sudah ada.


Panorama alam matahari tenggelam di saksikan di atas gunung prau dieng menjadi tujuan utama wisatawan ketika pendakian di lakukan dari jam 1 atau 2 siang dari basecamp pendakian.


Hunting sambil hiking di tengah dinginnya hawa pegunungan tertinggi di kawasan dieng semakin di minati terutama saat musim kemarau seperti ini ( juli-agustus ) yang bisa di jadikan momen terbagus.


Fenomen sunset terbaik yang hanya di jumpai di musim kemarau bahkan musim hujan merupakan keberuntungan sendiri. Keindahan gunung slamet disebelah barat akan jelas terlihat dengan indah


Lokasi atau spot terbaik melihat sunset gunung prau dieng bisa di saksikan ketika pendakian ke gunung prau lewat dieng plateau, mendaki di siang hari untuk berburu sunset akan terjawab ketika kondisi alam cerah .


Wisata hunting sunset dieng terbaik di pegunungan tertinggi , yuk buruan berburu dan mengejar sunset, dan golden sunrise prau dieng jawa tengah selain itu simak juga ulasan blue sunrise di bukit skoter dieng