Trip Bukit Prau Dieng 2013


Kegiatan wisata alam kali ini menuju salah satu bukit yang sedang di minati oleh wisatawan yang hobi berpetualang. Nah kemana lagi kalau bukan ke taman seribu bukit prau dieng dengan cara berkemah atau hanya dengan melakukan trekking di pagi hari untuk menuju puncak prau akan menjadi kepuasan tersendiri.

Berbekal panduan wisata tentang gunung prau dieng memang sangat di perlukan karena dengan mengetahui peta dan jalur ke bukit prau dieng menjadi kunci petualangan kita ke kawasan pegunungan dieng.
Menikmati pemandangan sunrise yang spektakuler di musim kemarau serta hiasan bunga liar merupakan hadiah alam yang luar biasa untuk diberikan kepada siapa saja yang berkunjung ke puncak pegunungan prau.

Di tahun 2013 ini bukit prau dieng di jadikan destinasi utama wisata alam selain bukit sikunir yang terlebih dahulu populer. Panorama yang tidak kalah menariknya ketika di puncak bukit prau yang bisa di saksikan di pagi hari menjadi saksi akan keindahan bumi para dewa dengan ikon negeri di atas awan.

Hamparan awan berarak serta dinginnya udara malam hari selalu menemani perjalanan wisata petualangan ke gunung prau baik di musim kemarau ataupun musim hujan.

Rasa lelah kita terbayarkan dengan sejuta pesona alam yang sangat berharga di saat kita mampu menginjakkan jejak langkah perjalanan serta rasa percaya diri bahwa kita sebenarnya mampu dan bisa.
Ayo jelajahi bukit prau dieng bersama tim dieng backpacker tour.

Catatan Perjalanan Pemandu lokal Dieng dan Backpacker Bandung ( Unisba )

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara