Peta Gunung Prau Dieng


Info peta lokasi serta akses menuju gunung prau dieng bisa di dapatkan ketika wisatawan bermalam di homestay atau hotel. Info seputar Gunung Prau untuk guide trekking prau 

Di daerah wisata dieng karena hampir semua penduduk lokal dieng mengetahui arah dan jalur pendakian menuju taman seribu bukit gunung prau dengan panduan wisata dieng yang terdapat di setiap penginapan dieng seperti info peta wisata dieng dan peta tentang jalur serta rute dari berbagai kota di indonesia.

Alamat wisata dieng meliputi objek wisata yang di bagi menjadi dua kabupaten wonosobo dan banjarnegara. Sehingga bagi yang hendak ke dataran tinggi dieng juga bisa melalui kota pekalongan via kajen-kalibening-wanayasa-batur-dieng plateau, rute jogja dieng pun harus via kota wonosobo ( 3 jam perjalanan ), begitu juga akses menuju dieng dari semarang dan solo.

Perjalanan wisata dengan melihat peta wonosobo dieng semakin mempermudah kunjungan wisata ke dataran tinggi dieng.

Liburan ke gunung prau dieng setiap weekend selama musim kemarau bahkan di musim hujan seperti saat ini memang masih menjadi tujuan utama wisata alam bebas ke puncak bukit teletubbies untuk melihat golden sunrise prau dieng yang menakjubkan.

Peta gunung prau dieng dengan jalur termudah untuk melakukan pendakian dan di dampingi tour operator lokal dieng yang menyajikan jasa layanan wisata minat khusus akan mempermudah kegiatan wisata alam yang satu ini.

Bagi komunitas backpacker, single traveler, bahkan wisata keluarga sekalipun wisata gunung prau menjadi pilihan utama dan pemandu lokal dieng akan menjadi mitra anda dalam melayani wisatawan demi keselamatan, kenyamanan, dan mempermudah perjalanan wisata anda selama di pegunungan dieng.

Foto Peta Dan Jalur Pendakian Prau Via Dieng Plateau