Trend Wisata Camping Ke Dieng


Booming wisata camping ke gunung dieng dengan berbagai pilihan tempat kemah atau area camp ground di kawasan pegunungan dieng semakin diminati oleh kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan.

Cara berwisata yang tergolong murah meriah namun menyenangkan bagi para jiwa-jiwa petualang akan mengobati kerinduannya dengan melihat keindahan alam pegunungan dieng yang selama ini mungkin hanya di kenal sebagai tujuan wisata sejarah seperti komplek candi arjuna dieng dan situs purbakala lainnya. 

Trend wisata Camping atau kemah bareng dengan teman, sahabat, keluarga dan saudara menjadi moment penting untuk menjalin keakraban serta sebagai wahana pendidikan akan pentingnya menjaga alam demi kelangsungan anak cucu di masa mendatang.  

Jangan tunggu kapan lagi kalau tidak sekarang rencanakan liburan anda dan keluarga untuk mencoba wisata alam dengan camping di alam terbuka, menikmati hawa pegunungan yang dingin, hijaunya pemandangan lahan kentang, serta melihat langsung budaya lokal yang masih melekat di tengah-tengah masyarakat. 

Buruan siapkan perbekalan yang menjadi kebutuhan anda untuk wisata camping ke dieng seperti jaket tebal, topi , sepatu trekking, sendal gunung, atau perlengkapan outdoor lainnya. 

Tempat kegiatan kemah atau camping di pegunungan dieng seperti bukit sikunir dieng , gunung prau ( bukit teletubbies ), lembah semurup, gunung pakuwaja, telaga dringo dan masih terdapat tempat camping yang lebih menarik di kawasan wisata dieng plateau.


FOTO CAMPING DIENG 

Info paket camping dieng klik disini


Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara