WISATA KUDA ALA KOBOY DIENG


Wisata yang satu ini , sedang di minati para pengunjung terutama anak - anak ketika, berwisata alam dengan kepulan - kepulan Solfatara di sekelilingnya. Di masyarakat Pegunungan Dieng berkuda sudah menjadi alat Transportasi sejak dahulu ( Era Kolonial ) dengan meninggalkan salah satu tradisi unik di masyarakat seperti   " Ngotes " . seiring berjalannya waktu tradisi tersebut sudah di tinggalkan oleh penduduk di sekitar Dieng .


Namun, berwisata dengan menggunakan Kuda sebagai transportasi kini telah hadir kembali. Bagi anda dan keluarga bisa mencoba Wisata Berkuda di Puncak Pegunungan Dieng, yaitu pada saat mengunjungi Objek Wisata Alam Kawah Sikidang , sebagai Fasilitas atau Wahana untuk anak-anak dan dewasa menggunakan Jasa Sewa menunggang Kuda menuju Ke Kawah Paling besar di sebelah selatan ( 300 m ) dari area Parkir Kendaraan. 


Jasa Wisata Berkuda ini murah dan aman karena selalu di dampingi dengan Pawangnya saat berkeliling di Kawasan Wisata Kawah Sikidang. Selain akses yang mudah andapun bisa mengabadikan Kuda Dieng dengan Jasa foto langsung jadi bersama di atas pelana kuda . 

Popular Posts