SAPUTANGAN MASKER MENJADI TREND WISATA 2013



Tidak lupa buat Wisatawan saat berkunjung ke Objek Wisata yang satu ini, terutama ketika berada di Kawah Dataran tinggi Dieng seperti  Area Kawah yang sering mengeluarkan aroma Belerang dari kepundan utama atau Rongga-rongga kecil di sekitar rekahan tanah.  

Saputangan dan Masker menjadi senjata utama bagi siapa saja yang berkunjung ke Kawah Sikidang. Dengan memakai Masker atau saputangan berfungsi untuk menghindari kepulan asap belerang yang sering menyambut kedatangan kita di pintu masuk ke area kawah tersebut.

Bagi anda terutama Wisatawan yang datang ke Kawasan wisata Alam ini seolah-olah anda bagaikan seorang artis yang di kejar-kejar para paparazi ( Penjual Masker ) dan tidak ada salahnya anda menggunakan masker dengan harga 2.000 rupiah akan merasa nyaman dan aman.

Di area kawah tersebut anda juga bisa melompat ( berpindah tempat ) untuk melihat atraksi kawah yang sering berpindah - pindah dari lubang satu ke tempat lubang lainnya ( melompat seperti hewan kijang ). dan Saatnya anda mencoba mengunjungi Objek wisata alam di dataran Tinggi Dieng, Banjarnegara , Jawa tengah.
Catatan perjalanan oleh Pemandu Wisata Dieng.

Popular posts from this blog

PETA WISATA DIENG INDONESIA

MITOS SEPUTAR SUMUR JALATUNDA DIENG

Si Gadung, Rest Area Kekinian Di Banjarnegara